Rabu, 22 Oktober 2014

Manfaat Biji Alpukat sebagai Obat Diabetes (Kisah Nyata)


Manfaat Khasiat Biji Alpukat sebagai Obat Penyakit Diabetes Melitus (Kisah Nyata).

Berikut ini akan dibahas tentang testimoni seorang akun Facebook tentang Manfaat Biji Alpukat sebagai Obat Penyakit Diabetes Militus. Berikut penuturan beliau:

Ketika saya sakit dan diopname selama 5 hari di RS Paru-paru Jember, saya diberi tahu oleh perawat rumah sakit tersebut bahwa obat herbal biji alpukat dapat menyembuhkan penyakit Diabetes Mellitus.

Ketika saya pulang dan berobat rawat jalan saya teringat pesan perawat tersebut (mbak **** ).

----------------------------------------------------------------
Alat Cek Gula Darah + Strip cuma 290rb
Alat Cek Tensi Digital cuma 290ribu
Bibit Daun Insulin 95ribu
WA 085282541222
Bisa COD Bayar di Rumah
----------------------------------------------------------------

Awalnya saya tidak percaya, tetapi setelah membaca dari berbagai referensi saya yakin bahwa biji alpokat dapat menyembuhkan penyakit diabetes.

Dan saya minum sari biji alpokat setiap pagi dan sore.

Saat ini kondisi gula dara saya sudah normal antara 150 s/d 190.

Penyakit paru-paru saya sudah sembuh. Berat badan saya ketika sakit 51 kg saat ini sudah mencapai 60 kg. Dengan biaya pengobatan Rp. 18.000,- (1 kg alpokat) penyakit diabetes saya bisa sembuh.

Ketika kadar gula darah sudah normal saya berhenti munum sari alpukat.

Cara membuat minuman sari biji alpukat sbb: 
- Biji buah alpukat secukupnya (1 buah saja)
- 2 gelas air
- Ambil biji alpukat dan panggang di atas api kurang lebih 5 menit lalu biji alpokat menjadi tidak keras, Setelah itu potong kecil-kecil
- Kemudian rebus sampai airnya menjadi berwarna coklat.
- Setelah dingin, saring dan minum.
- Lakukan secara rutin sampai kesembuhan mulai dirasakan.

Ketika saya sakit waktu itu... gula darah saya 340 ... saya minum pagi satu gelas tanggung dan sore satu gelas tanggung (belimbing) ... gula darah saya turun menjadi 185 selama 10 hari.

Dan saya hentikan minum sari biji apokat tsb. Bila minum terus maka gula dara bertambah turun (hal itu tidak baik)..

Saya tidak pernah minum obat lagi dari apotik ketika terapi hebal biji apokat..

Manfaat lain ... ketika gula darah sudah normal maka tekanan dara menjadi normal pula.

demikian juga detak jantuing ikut normal (80). Hal ini hasil lab apotik kimia farma.

Disarankan ketika akan minum minum herbal biji alpokat .... cek lab dulu agar tahu perkembangan penurunannnya.

Bagi penderita darah rendah jangan minum herbal tersebut. Resikonya tekanan darah bertambah rendah.

Tks semoga bermanfaat. silahkan share kepada para sahabat dan saudara ...
----------------------------------------------------------------
Alat Cek Gula Darah + Strip cuma 290rb
Alat Cek Tensi Digital cuma 290ribu
Bibit Daun Insulin 95ribu
WA 085282541222
Bisa COD Bayar di Rumah
----------------------------------------------------------------
Sumber:
https://m.facebook.com/photo.php?fbid=877533662258128&id=100000045075195&set=a.101464383198397.3394.100000045075195&refid=8&_ft_=qid.6071798286035035518%3Amf_story_key.-3032662867676589222&__tn__=*s

Baca Juga Artikel ini:
- Para Ahli Medis menemukan fakta Kehidupan Setelah Mati 
- Rahasia Umur 40 Tahun
- Maraknya Impotensi pada Anak Muda
- Kikis Lemak Tubuh dengan Susu
- Cara Mudah Deteksi Stroke Secara Dini

Artikel Kesehatan Para Artis:
- Rahasia Sehat dan Montok Artis Kartika Putri
- Nasib Luhan EXO
- Push-up Sit-up ala Artis Cantik Eriska Rein
- Cara Fitness 'Arjuna' Shaheer Sheikh
- Nasib Jessica SNSD  


Artikel Lainnya:
- Alat Cek untuk Gula Darah
- Alat Cek Untuk Hipertensi

 








Tidak ada komentar:

Posting Komentar